UMUM

Bisa disebabkan oleh evaporator yang kotor
  1. Bersihkan evaporator
  2. Mengganti filter kabin
  3. Membersihkan motor blower
 Pengecekan di filter kabin dengan endoskopi untuk melihat kondisi evaporator Apabila kondisi evaporator terlalu kotor… maka diperlukan pembongkaran evaporator secara total untuk melakukan pembersihan

DOUBLE BLOWER CALYA/SIGRA

Tidak, karena hanya menambahkan blower di belakang tetapi bukan menambah kompresor. Kompresor Calya seri 10s11c sama dengan tipe kompresor Avanza 1300 cc sehingga tidak akan mempengaruhi tarikan atau performa mesin pada mobil Calya.
AC belakang Calya sebenarnya hanyalah airflow atau pengaturan angin saja seperti hexos yang menghisap dingin pada raung kemudi untuk diteruskan kebagian belakang. Karena standar dari Calya tidak menyertakan evaporator atau komponen lain untuk kabin belakang.Sedangkan double blower buatan kami itu sama seperti double blower terios atau avanza yang memiliki cooling coil atau evaporator serta motor blower sendiri. Hingga hembusan angin dingin yang dihasilkan itu murni hembusan aliran udara AC bukan hembusan yang ditransfer dari kabin depan ke belakang.
Memang ada perbedaan sedikit namun tidak signifikan. Mesin tetap tidak boros, karena akan sama seperti mesin pada avanza double blower atau single blower seperti itu perbedaannya.

HYUNDAI TUCSON

Kompresor, kehilang kompresi terjadi dikebanyakan Hyundai Tucson 2011-2013 karena sistem pendingin mobil tersebut menggunakan control valve yang mengkompresi untuk memompa jalur freon. Dibengkel kami dapat melakukan perbaikan tanpa menggati kompresor. Hasil pasti dingin dan tahan lama.